2006-04-06

Dia yang bukan satu-satunya

Hehehe...
Kenapa kali ini judul posting saya seperti itu? Mungkin dikarenakan kali ini saya benar2 telah di-reject oleh orang yang sama sekali belum sempat mengenal saya lebih lanjut (dan saya juga tidak sempat mengenal dia lebih lanjut karena tidak diperbolehkan). Jadi akhirnya saya menganggap bahwa dia bukan satu-satunya buat saya, tapi bukan berarti saya menolak dia lho kalo nantinya saya memang jodoh lagi sama dia. hehehe.
Awalnya berat memutuskan untuk menyerah and go back to real life, tapi kalo memang harus jalannya seperti itu ya mau bagaimana lagi? Iya tho?
Saya sampai bingung waktu teman (laki-laki) saya bilang kalo dia susah banget ngelupain cewek masa lalunya, padahal sudah lima tahun berselang tapi cewek itu masih mengejar-ngejar dia dalam mimpinya. Saya pikir lama-kelamaan itu malah bukan perasaan sayang atau suka lagi, tapi malah jadi obsesi.
Dan saya tidak akan membiarkan 'dia' sebagai obsesi saya. Kalo memang harus ditolak dan sakit hati, ya saya ambil risiko itu. Toh orang hidup gak mungkin happy terus kan?
Lagi pula mengutip kata2 mbak Gwen Stafani dalam lagi 'COOL'nya: TIME WILL KILL THE PAIN'.
Ya sudah kalo gitu saya pasrah aja sama Yang Di Atas, Allah kan Maha Tahu segalanya yang PALING baik buat saya. Amien.
Jadi hadapi hari dengan senyum dan gebetan baru. hehehe.
Sebenarnya sudah ada gebetan (eh sudah jadi gebetan belum ya? soalnya saya sendiri kurang yakin saya sudah bisa total sembuh dari penyakit kronis saya itu. hehehe.) yang saya incer, tapi ya biarkan sekali lagi waktu dan Tuhan yang memegang kendali atas semua itu. Dan semoga untuk kali ini saya diberi yang terbaik. Amien.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home