2006-04-06

perjalanan mata dan hati

Bukannya saya mau meniru judul bukunya mbak Prima Rusdi (which is a good book indeed).
Tapi besok Insyaallah saya akan melakukan perjalanan mata dan hati juga, menuju ke sebuah tempat yang sudah saya impi2kan sejak dulu. Akhirnya karena ada rejeki saya sekeluarga bisa umroh, semoga semuanya lancar2 saja dari mulai berangkat sampai saya pulang kembali nanti.amien.
Terus terang saya ngerasa takut, tapi juga excited. Takut karena saya malu saya ini masih sering lupa untuk bersyukur kepada Allah SWT yang memberikan saya segala kemudahan dan rejeki yang berlimpah. Semoga setelah ini saya menjadi manusia yang lebih baik, karena hidup saya ini adalah bentuk pengabdian saya kepada Allah.
Ngomong2 soal bersyukur, saya jadi ingat kejadian hari ini, saya bersyukur sekali karena tadi ada waktu nganggur sebentar dan saya jadi ketemu dengan beberapa anggota dari KCG. wikikik.
Tapi saya gak ketemu sama 'dia', padahal rencana mau pamitan (paling 'dia' juga gak peduli sama saya.), herannya saya masih tetap nungguin 'dia'. Penyakit Didinious kronis saya kaya'nya sudah mencapai stadium akut, jadi sulit untuk disembuhkan.
Yah semoga setelah ini bisa sembuh lah. Doakan saya ya!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home