2006-03-31

FOOD-A-HOLIC-cepen kedua saya di CERKIT Maret 2006

Whowa..cerpen kedua..judulnya FOOD-A-HOLIC. Kenapa diberi judul seperti ini?
Karena saya dan teman2 suka sekali makan! jadi akhirnya saya berpikir kenapa tidak membuat cerpen tentang cewek yang doyan makan. Apakah cewek yang doyan makan (baca: gendut) tidak berhak punya cowok ganteng?
Memang pada realitanya hal itu sulit terjadi, mengingat (setau saya) cowok ganteng pasti sukanya sama cewek yang cantik, bahkan cowok yang biasa2 aja tampangnya sukanya juga cewek yang cantik (juga). Realita yang cukup pahit.
Ceritanya tentang Novan dan Diandra (yang prefer dipanggil Andra), sahabat sejak kecil yang saling mencari-cari di sudut hati masing2 adakah secuil rasa 'lebih dari' sahabat di dalamnya.
Mengapa Novan harus cemburu ketika mendapati Andra lebih suka jalan sama Arya, tentangganya daripada dengan dirinya?
Intinya aku sih pengen ngasih tahu, kalo antara sahabat itu gak dilarang kok untuk jatuh cinta. hehehe.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home