2006-03-31

Salahi Aku (kujatuh cinta lagi)-cerpenku di CERKIT Desember 2005

hehehe. agak basi memang. tapi saya ingin memberi sedikit sinopsis dari cerpen ini (mengingat blog ini officially adalah untuk ajang pamer karaya2 saya).
Cerpen ini ditulis awal2 masuk kuliah. karena itu setting-nya dunia kuliahan juga. hehehe. ceritanya tentang seorang cowok bernama Andika Negara yang jatuh cinta (lagi) pada seorang gadis bernama Chika. kisahpun bergulir, mengenai perasan Gara yang sering tidak menentu ketika berhadapan dengan gadis itu, padahal jelas-jelas dia masih menjalin hubungan dengan Nina yang sudah dipacarinya selama 5 tahun. Pilihan yang cukup sulit bukan? Memilih pacar yang sudah 5 tahun dipacari atau gadis yang baru ditemuinya di parkiran kampus?
Ide ceritanya sendiri berasal dari lagunya Rio Febrian yang judulnya emang sama dengan judul cerpen ini. hihihi. Habis saya suka banget sih sama lagu itu.
Dan jadilah cerpen pertama saya yang dipublikasikan di sebuah majalah beneran! Selama ini saya bikin cerpen cuma untuk dikonsumsi teman2 dekat, karena minder kalo mau dikirim ke majalah atau surat kabar. Eh ternyata cerpen ini malah bisa dimuat! Senangnya...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home