2006-03-26

hidup saya seminggu ini..

Howa...akhirnya bisa bikin blog lagi..setelah berulang kali tanya sana-sini. cukup memalukan sebenarnya. hehehe. tapi gak papa kan sekali-sekali mengakui kelemahan diri kita sendiri di depan orang lain.
jadi inget sama teman-teman saya. kebetulan saya berada di dekat orang2 yang menurut saya istimewa. yang satu orangnya cantik, dikelilingi oleh banyak cowok keren yang saban hari rela menghabisakan pulsanya demi sms-an sama dia. ada lagi teman saya yang pinternya bukan kepalang, bikin saya minder karena kemampuan otak saya yang (bisa dikatakan) terbatas.yang satunya lagi pinter main musik, jago main orgen dan piano, sementara saya sendiri berhenti bermain piano umur 9 tahun, dan langsung dikatakan tidak berbakat oleh guru piano saya. nasib ya nasib.
namun dibalik semua kesempurnaan mereka. satu hal, mereka malah memuji-muji saya akan kemampuan menulis saya. yah lumayanlah berkat mereka saya jadi lumayan percaya diri (sedikit). hehehe.
Jadi saya berterimakasih sekali pada Allah SWT yang mengirimkan teman2 yang terbaik untuk saya,(walaupun belum mengirimkan cowok yang terbaik untuk saya. hehehe.)
Seminggu yang lalu saya sempat depresi hebat. gara2 di-reject sama seorang cowok yang saya gebet selama ini. saya sendiri tidak tahu kenapa, tiba2 sms2 saya tidak berbalas, saban ketemu di kampus buang muka. saya salah apa ya? jangan2 saya salah beli parfum makanya dia males deket2 sama saya. Ah..ya sudahlah toh, berkat teman2 saya yang amazing itu saya jadi lebih ceria menghadapi hidup.
Makasih banyak ya teman!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home